21 Agustus 2013

Asuransi Kesehatan Murni Cashless


Saat mencari asuransi kesehatan, memang salah satu kriteria yang kita punya biasanya adalah bisa cashless. Memang kebayang bila dalam kondisi mendadak harus masuk rumah sakit, sedangkan kita tidak siap uang tunai untuk uang muka. Karena memang tidak bisa dipungkiri, umumnya RS meminta uang di muka untuk biaya perawatan paling tidak 3 hari. Pernah kakak saya diminta membayar 20juta di muka saat membawa anaknya yang kejang ke sebuah RS di kebayoran baru karena anaknya harus masuk ICU. Kalau saya terus terang ga besar2, hanya diminta 2,5 juta saat Rasyid harus dirawat karena DBD. Karena saat itu saya juga milihnya kamar yang kelas 2, udah perhitungan uang yang ada di ATM :)

Saat mencari asuransi kesehatan murni, tanyakan apakah bisa cashless, karena akan sangat membantu saat kondisi tidak siap uang. Dia antaranya adalah produk dari AXA yang namanya Maestro Elite Care dan Maestro Hospital Plan.

Bila ingin tahu lebih jauh, bisa hubungi pak Ali di 021-82599789 atau ali.gozali@gmail.com

1 komentar:

Learn Digital Marketing on 25/9/17 6:20 PM mengatakan...

I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

Posting Komentar

 

blognya nia kaniawati Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino